}); KNPI Medan Timur Apresiasi Walikota Medan Copot Kepling Yang Pungli Masyarakat - KAPITANEWS

KNPI Medan Timur Apresiasi Walikota Medan Copot Kepling Yang Pungli Masyarakat

ket foto : Bendahara KNPI Medan Timur, M. Fauzan

Kapitanews.com -Medan- KNPI Medan timur mengapresiasi tindakan Walikota Medan Bobby Afif Nasution dalam menyikapi aduan masyarakat kelurahan pulo brayan bengkel kecamatan Medan Timur terkait pengurusan administrasi kependudukan.

Bendahara KNPI Medan Timur, Fauzan, mengatakan tindakan Walikota Medan adalah salah satu wujud nyata pemerintahan yang pro rakyat, Bang Boby sangat peka terhadap keluhan masyarakat dan ini harus mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat kota Medan.

"kebijakan yang diambil Bang Boby untuk memberhentikan salah satu kepala lingkungan di kecamatan Medan timur adalah keputusan yang tepat dan harus didukung oleh seluruh masyarakat"

Lebih lanjut Fauzan mengatakan Siapapun yang Meminta uang dalam urusan administrasi kependudukan dan mempersulit masyarakat untuk urusan administrasi harus di tindak tegas, karena tugas mereka untuk melayani masyarakat dengan sebaik baiknya sesuai dengan Undang undang nomor 23 tahun 2013 tentang administrasi kependudukan. 

Langkah walikota medan bobby nasution dalam memperbaiki sistem dan kemajuan administrasi perangkat daerah kota Medan yang bebas suap dan korupsi harus mendapat dukungan dari seluruh pihak terkhusus stakeholder mulai dari kecamatan sampai level terendah di lingkungan. "Tutupnya"

Sebelumnya walikota Medan menindaklanjuti laporan Warga di Lingkungan VIII, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Kepala Lingkungan setempat yang mengutip biaya hingga Rp 1,7 juta untuk pengurusan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) langsung diberhentikan oleh walikota Medan. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar