}); Program Presisi Terasa di Sumatera Utara, Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut - KAPITANEWS

Program Presisi Terasa di Sumatera Utara, Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut

Ket Foto : Ustad Ahmad Sampurna Rambe

Kapitanews.com -Medan- Kepemimpinan Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak Banyak mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat terkait prestasi yang ditorehkan orang nomor satu di Mapolda Sumut.

Terkait hal itu, Ustad Ahmad Sampurna Rambe sangat mengapresiasi kinerja Pak Panca sebagai Kapolda Sumut dalam menjalankan tugasnya memimpin korps bhayangkara di Sumut, Sabtu (23/04).

"Kehadiran institusi polri ditengah masyarakat sangat dirasakan kebermanfaatan, mulai dari penanganan pandemi covid-19 sampai dengan pengungkapan kasus kasus tindak kriminal yang cukup meresahkan masyarakat mampu diungkap pihak kepolisian daerah Sumatera Utara". 

Lebih lanjut Ustad Sampurna mengatakan, mulai dari kasus pencurian toko emas, kasus pemukulan wartawan, kasus kerangkeng manusia di Langkat, peredaran narkoba sampai terakhir kasus begal mampu diungkap dengan cepat dan transparan oleh pihak Polda Sumut, tentu ini memberikan dampak positif dan mengembalikan kepercayaan publik kepada institusi polri. Ujarnya. 

Ustad sampurna yang juga merupakan tenaga pendidik di UIN Sumatera Utara dan juga pendiri Forum Mubaligh Labuhan Batu Utara (Formula), mengatakan keberhasilan-keberhasilan Polda Sumut bukan hanya dalam mengungkap kasus kriminalitas namun dalam mewujudkan Kamtibmas juga berhasil, contoh dalam menangani aksi demonstrasi mahasiswa terbukti tidak ada gesekan antara petugas dengan mahasiswa ditambah lagi dengan penyambutan bulan suci Ramadhan pihak kepolisian juga memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Kamtibmas Polisi memang terlihat ada langkah-langkah atau terobosan yang diterapkan, Program Presisi Polri sangat kita rasakan di Sumatera Utara, Termasuk saat pengamanan aksi demonstrasi mahasiswa".

Hal ini membuktikan bahwasanya pihak kepolisian sudah semakin humanis dan masyarakat bisa bekerja sama dengan Polisi menciptakan ketertiban," tutup Sampurna .

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar