}); Sosialisasi UIN Sumut, Dr. Nispul; Menjemput Talenta Terbaik Putra Putri Indonesia - KAPITANEWS

Sosialisasi UIN Sumut, Dr. Nispul; Menjemput Talenta Terbaik Putra Putri Indonesia

Dr. Nispul Khoiri, M.Ag (Tengah, Baju Merah) Foto Bersama dengan siswa/i selesai melakukan sosialisasi

Kapitanews.com -Humbang Hasundutan -Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara  mengadakan kegiatan Sosialisasi ke Sekolah/Madrasah yang ada di Sumatera Utara. salah satunya di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Humbang Hasundutan. 

Dr. Nispul Khoiri, M.Ag Selaku Wakil Rektor III UIN Sumatera Utara yang turun langsung melakukan sosialisasi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi UIN Sumatera Utara yang bertujuan untuk mensosialisasikan kampus UINSU dan Mengajak Siswa/Siswi yang memiliki potensi baik akademik maupun non akademik Untuk Melanjutkan Studi di UINSU.

"Pembentukan prestasi akademik dan non akademik harus dimulai dari penjemputan talenta  jemput bola eksplorasi potensi yang ada meski potensi itu berada  dipelosok kota atau desa yang sulit dijangkau, dengan cara sosialisasi ini insyaallah seluruh potensi dan minat siswa siswi kita dapat terjaring " ujarnya

Lebih lanjut Nispul mengatakan, anak anak kita di pelosok daerah butuh semangat yang lebih mereka harus diberikan motivasi dan semangat agar berani melangkahkan kaki nya keluar kampung untuk menjemput mimpi. Jangan biarkan mereka puas berdiam diri dikampung sebagai petani, karena kita tidak tau berapa tahun lagi ada lahan yang kosong bisa digunakan untuk bertani. Maka dari itu saya katakan mari raih mimpi melalui jalur pendidikan. 

Dr. Nispul Khoiri, M.Ag Memberikan Cinderamata Kepada Salah Satu Perwakilan Siswa MAN Humbang Hasundutan

Sosialisasi ini disambut baik oleh pihak MAN Humbang Hasundutan, Adit salah satu guru di MAN Humbang Hasundutan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Rektor III UIN Sumatera Utara yang telah hadir langsung untuk memotivasi anak anak kami untuk tetap melanjutkan pendidikan sampai jenjang perkuliahan, walaupun kami berada jauh dari ibukota tapi saya lihat semangat anak anak untuk terus belajar cukup tinggi, semoga kedatangan Wakil Rektor III UINSU semakin menambah motivasi mereka. 

Sosialisasi ini diikuti Siswa-Siswi Kelas XII Jurusan IPA dan IPS, Acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta tetap mematuhi Protokol kesehatan. (red) 

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar