}); UINSU Terima MOLISA dalam Safari Ramadhan PLN Wilayah Sumatera Utara - KAPITANEWS

UINSU Terima MOLISA dalam Safari Ramadhan PLN Wilayah Sumatera Utara

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UINSU, Dr. Nispul Khoiri, M.Ag Menerima Secara Simbolis MOLISA dari PLN

Kapitanews.com -Medan- PT PLN (Persero) Regional Sumatera dan Kalimantan (Regsumkal) menggelar Safari Ramadhan, Kamis (07/4).

Safari Ramadhan yang dihadiri Direktur Direktorat Bisnis PLN Regional Sumatera-Kalimantan Adi Lumakso, Walikota Medan, Rektor UIN Sumatera Utara dan GM UIW Sumut Pandapotan Manurung, serta seluruh Unit di jajaran PLN.

Pada kesempatan itu, PLN juga memberikan secara simbolis Mobil Listrik Angkut Sampah (Molisa) kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara dan Pemko Medan. 

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Sumatera Utara Nispul Khoiri, yang menerima langsung, mengucapkan terimakasih kepada PT. PLN atas pemberian Mobil Listrik Angkut Sampah Kepada UIN Sumatera Utara.

"Dengan adanya mobil listrik ini semoga dapat bermanfaat dan mempermudah para pekerja kita dalam menjaga kebersihan dan mengurangi dampak polusi udara. Ujarnya.

Lebih lanjut Nispul juga mengapresiasi kinerja PLN saat ini, terkhusus PLN wilayah Sumatera Utara.

"Secara pribadi saya mengapresiasi kinerja PLN khususnya di Sumatera Utara dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan tahun ini PLN mampu memberikan kenyamanan dengan tidak melakukan pemadaman listrik, ini suatu kemajuan dari PLN dibanding tahun tahun sebelumnya". 


Foto Bersama setelah pemberian sembako 
 

Dalam kesempatan yang sama Diregsumkal PLN Adi Lumakso menyampaikan, terimakasih kepada PLN wilayah Sumatera Utara yang telah bekerja secara maksimal dan meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat sehingga daya bayar masyarakat semakin tinggi

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh unit-unit UIKSBU untuk terus menjaga komitmen kita dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Kami juga mengimbau, selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri nanti, semua insan PLN tetap menjaga kesiapan keandalan pembangkit dengan melakukan ‘work down program care for asset’. Kunjungan lapangan dilakukan dengan disiplin dan tetap memperhatikan SOP K3L dan pengecekan fasilitas pemadam kebakaran dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan,” harapnya.

Lebih lanjut Adi Lumakso mengatakan "Sumatera Utara akan mendapatkan Daya yang melimpah karena Sumatera Utara kaya akan air seperti di Danau Toba dengan ketinggian tebing 1000 Meter tentu akan menghasilkan daya listrik yang tinggi". Tutupnya.

Pada kegiatan PLN Melalui YBM PLN menyalurkan 1.800 paket sembako Ramadhan untuk Yatim dan Dhuafa.

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar