}); Audiensi Dengan Camat; GP Ansor Lubuk Pakam Ajak Camat Berkolaborasi Mendukung Pembangunan Daerah - KAPITANEWS

Audiensi Dengan Camat; GP Ansor Lubuk Pakam Ajak Camat Berkolaborasi Mendukung Pembangunan Daerah

Camat Lubuk Pakam bersama pengurus GP Ansor Kecamatan Lubuk Pakam 

Kapitanews.com -Lubuk Pakam- Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Lubukpakam beraudiensi ke Camat Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Danang Yuda Purnama S, STP, MAP, Senin (27/6/2022). 

Hadir dalam audiensi, Ketua PAC GP Ansor Lubukpakam Idris Romario Harahap  SPd, Sekretaris Masril dan Bendahara M Bambang. 

Ketua PAC GP Ansor Lubukpakam Idris Romario Harahap mengatakan, kehadiran mereka ingin bersilaturahmi sekaligus menjalin komunikasi terkait program-program ke depan GP Ansor Lubukpakam yang bisa dikerjasamakan dengan pihak pemerintah kecamatan. 

"Terimakasih atas sambutan Pak Camat, semoga ini jadi pembuka jalinan kerjasama kita ke depan dalam rangka mendukung program pembangunan daerah," kata Idris. 

Apa yang disampaikan Idris senada dengan harapan Camat Lubukpakam. 

Selain berharap PAC GP Ansor Lubukpakam semakin solid, dirinya juga mengharapkan organisasi ini bisa berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan dan elemen lain bagi mendukung pembangunan daerah. 

"Kecamatan Lubukpakam khususnya, dan secara lebih luas Kabupaten Deliserdang yang dipimpin Bupati H Ashari Tambunan  dan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar tengah memacu pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan ini butuh dukungan banyak pihak, termasuk organisasi pemuda," kata Danang. 

Pesannya, GP Ansor jangan menyinggung organisasi lain. 

"Mari sama-sama kita saling membesarkan. Kami siap membantu dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan PAC GP Ansor Lubuk Pakam," ucap Danang. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar