}); GP Ansor Percut Sei Tuan Akan Gelar Demonstrasi Minta Holliwings di Tutup - KAPITANEWS

GP Ansor Percut Sei Tuan Akan Gelar Demonstrasi Minta Holliwings di Tutup

Bendahara GP Ansor Percut Sei Tuan Putra Pratama 

Kapitanews.com Percut Sei Tuan- Ratusan massa dari Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Percut Sei Tuan akan menggelar demonstrasi menuntut agar Tempat Hiburan Malam Holliwings ditutup permanen.

Disampaikan Putra Pratama Bendahara GP Ansor Percut Sei Tuan yang juga sebagai Kordinator Lapangan aksi nanti, Aksi ini adalah reaksi atas apa yang sudah dibuat oleh Holliwings dalam menistakan agama Islam, kami menilai tidak cukup pekerja mereka dijadikan tersangka oleh penegak hukum, tapi harus ada sanksi administrasi berupa penutupan Holliwings secara permanen.

"Tidak cukup rasanya hanya karyawan mereka yang dijadikan tersangka, pemilik juga harus bertanggung jawab dengan sanksi administratif berupa penutupan secara permanen," Ujarnya

Putra juga mengatakan Holliwings ini seperti kebal hukum, ini bukan perkara pertama, mereka berani launching di Medan ditengah meningkatnya angka covid-19, pada saat ini langsung ditutup oleh pemko Medan namun setelah itu bisa beroperasi lagi seperti biasa"

Aksi akan direncanakan pada hari Jum'at (1/7/2022) dengan tujuan Kantor Gubernur Sumut, Kantor DPRD Sumut, Pemko Medan dan Polda Sumatera Utara.

Sebelumnya, buntut dari promosi minuman beralkohol oleh Holywings telah memantik protes dari masyarakat khususnya umat Islam.

Unggahan promosi yang menyinggung unsur SARA, dimana Holywings Indonesia sempat menuliskan akan memberikan promo menarik bagi yang bernama “Muhammad” dan “Maria”.

Unggahan tersebut langsung viral dan menuai banyak hujatan, sehingga tak lama kemudian Holywings langsung menghapusnya dan memohon maaf. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar