}); Dilantik Menjadi Ketua PW GP Ansor Sumut, HMI ; Adlin Harapan Pemuda Sumatera Utara - KAPITANEWS

Dilantik Menjadi Ketua PW GP Ansor Sumut, HMI ; Adlin Harapan Pemuda Sumatera Utara

Ketua HMI Cabang Deliserdang M. Nashry

Kapitanews.com -Lubuk Pakam- Ketua PW GP Ansor Sumut Adlin Tambunan Dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas di Aula Sekolah Menengah Atas (SMA) Unggul Del, Kecamatan Lagu Boti, Kabupaten Toba, Jum'at (19/8/2022). 

Gus Yaqut melantik Adlin Tambunan sebagai Ketua PW GP Ansor Sumut beserta para pengurus masa khidmat 2019-2023. 

Dalam sambutannya Ketua PP GP Ansor Menitipkan Adlin Kepada Masyarakat Sumatera Utara.

"Saya minta, Sumut tolong jaga Adlin. Ini paling muda se-Indonesia sebagai Ketua PW GP Ansor. Saya punya harapan besar ke Adlin. Anak ini memiliki potensi besar dan harus dijaga," kata Gus Yaqut.

Hal senada juga disampaikan oleh HMI Cabang Deliserdang, Melalui Ketua Umum M. Nashry Mengatakan Kehadiran langsung Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) H  Yaqut Cholil Qoumas dalam melantik Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Sumatera Utara  sebagai bentuk dukungan besar bagi PW GP Ansor Sumut untuk menjadi organisasi yang diperhitungkan di Sumatera Utara. 

"Kedatangan Ketua Umum DPP GP Ansor yang juga Menjabat Sebagai Menteri Agama Republik Indonesia ini menandakan bahwa GP Ansor Sumatera Utara merupakan elemen penting pembangunan pemuda di Sumatera Utara,  Adlin Tambunan sebagai Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara memiliki daya tarik sendiri bagi pemuda di Sumatera Utara dengan usia muda beliau sudah menjabat Wakil Bupati Serdang Bedagai tentu ini aset pemuda Sumatera Utara dan Indonesia. Jadi wajar kita sebagai pemuda Sumatera Utara memiliki harapan kepada Bang Adlin, sekelas menteri agama saja punya harapan kepada Adlin, apalagi kita pemuda Sumatera Utara. Ujar Nashry.

Flyer Ucapan Selamat dari HMI Cabang Deliserdang 

Lebih lanjut Nashry  mengucapkan selamat atas dilantiknya Abangnda Adlin Tambunan sebagai Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara.

" Saya Atas Nama HMI Cabang Deliserdang Mengucapkan Selamat kepada Abangnda Adlin Tambunan yang dilantik sebagai Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara,  kami berkeyakinan dibawah kepemimpinan Beliau PW GP Ansor Sumatera Utara akan menjadi Kawah Candradimuka dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan menjadi Panji Utama dalam menjaga Agama dan Ulama" tutupnya. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar