}); PAC GP Ansor Galang Ajak Masyarakat Untuk Taat Bayar Pajak - KAPITANEWS

PAC GP Ansor Galang Ajak Masyarakat Untuk Taat Bayar Pajak

PAC GP Ansor Kec. Galang Silaturahmi Dengan UPT Bapenda Kec. Galang

Kapitanews.com - Deli Serdang - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Galang Ajak masyarakat untuk selalu taat dalam melakukan pembayaran pajak terkhusus di Kecamatan Galang. 

Hal itu dikatakan Muhammad Dzul Fachri selaku Ketua Ansor Kecamatan Galang, 

" Kita Selaku masyarakat harus benar - benar patuh dan taat  pajak, karena apa,  ketika kita  membayar wajib pajak secara otomatis kita membantu dan mensukseskan pembangunan di kabupaten Deli serdang Terkhusus untuk di kecamatan Galang" Ucapnya 

Tidak sampai disitu Fachri juga menyampaikan apresiasi dan dukungan yang besar Terhadap UPT Bapenda Kecamatan Galang. 

" Saya dan kawan kawan dari GP Ansor Kec. Galang Mengapresiasi kinerja kawan - kawan UPT Bapenda Kecamatan Galang, sampai detik ini door to door turun ke lapangan untuk meningkatkan pendapatan itu sendiri yang harus benar - benar di Genjot , Dengan adanya Program Penghapusan Denda Pajak PBB dari tahun 1994-2020 Yang di buat oleh Bupati Deli Serdang.Cukup Membantu Dan Meringankan Masyarakat "Sampainya 

Sedikit Informasi Pajak sendiri menjadi sumber penerimaan dan pendapatan negara terbesar. Hal ini ditunjukkan oleh besarnya kontribusi sektor pajak terhadap penerimaan negara pada tahun 2016 yaitu sebesar 74, 6 % dari total pendapatan negara. Bahkan pada APBN tahun 2018 pajak menjadi penyumbang pendapatan negara sebesar 85%.

Penerimaan pajak inilah yang digunakan untuk meningkatkan pembangunan Indonesia mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan berbagai sektor lainnya yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia. Hal inilah yang disebut sebagai fungsi budgetair (anggaran) pajak yaitu pajak berperan dalam membiayai berbagai pengeluaran negara. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar