}); Sambut Mahasiswa Baru Ikom, Ketua Prodi Beri Pesan Ini - KAPITANEWS

Sambut Mahasiswa Baru Ikom, Ketua Prodi Beri Pesan Ini

Kaprodi Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UIN Sumut Dr. Muhammad Alfikri, S.Sos, M.Si memberikan arahan dan bimbingan untuk Mahasiswa PBAK 2022- 2023

Kapitanews.com -Medan- Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UIN Sumatera Utara, Medan Melakukan kegiatan temu ramah dalam rangkaian kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UINSU bertempat di kampus IV UINSU Tuntungan, Rabu, (31/8).

Terlihat mahasiswa sangat antusias mendengarkan arahan dibarengi dengan yel-yel “FIS Terdepan”, UIN Rumah Kita dan Ikom milik Kita”

Dalam Kesempatan itu Ketua Prodi Ikom, Dr. Muhammad Alfikri, M.Si Mengatakan Mahasiswa harus serius di dalam menuntut ilmu sehingga target tercepat 3,5 tahun dapat diselesaikan dengan baik.

"Saya berharap ananda semua serius dalam menempuh perkuliahan, jangan banyak menyia-nyiakan waktu sehingga bisa selesai 3,5 Tahun"

Lebih lanjut Kaprodi Ikom FIS ini yang merupakan anak dari mantan Rektor UIN Sumut Prof. Dr. H. A.Ya’kub Matondang, MA menegaskan mahasiswa harus menjaga nama baik almamater baik di dalam kampus maupun di luar kampus.

Kegiatan PBAK UIN Sumatera Utara

“Tugas Mahasiswa Bukan Hanya Belajar tetapi juga harus menjaga nama baik kampus Sehingga citra kampus dapat terjaga dengan baik diluar sana, kalian harus menunjukkan di masyarakat kalau mahasiswa UIN Memiliki karakter yang baik, sebagai mahasiswa UINSU harus menjaga moralitas diri di dalam pergaulan di lingkungan masing-masing". Tutupnya.

PBAK UIN Sumatera Utara dilaksanakan mulai hari Selasa-Rabu tanggal 30-31 Agustus 2022. Sebanyak 5800 Mahasiswa baru UINSU mengikuti kegiatan PBAK yang disandingkan dengan Kuliah Umum oleh ketua BNPT Komjend.Pol. Boy Rafli Amar yang selanjutnya diikuti dengan Deklarasi Relawan Moderasi Beragama dan Pencegahan Terorisme. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar