}); Badko HMI Sumut : Ganggu Rumah Tahfiz Siti Hajar Berarti Mengganggu Keberagaman di Sumut - KAPITANEWS

Badko HMI Sumut : Ganggu Rumah Tahfiz Siti Hajar Berarti Mengganggu Keberagaman di Sumut

Sekretaris BADKO HMI Sumut Pangeran Siregar dan Ketua Bidang Pemberdayaan Umat M. Isnen Harahap

Kapitanews.com -Medan- Beberapa hari lalu terjadi demo penolakan Rumah Tahfiz Yayasan Siti Hajar oleh beberapa oknum masyarakat di Sibolangit. 

Menanggapi hal tersebut M. Isnen Harahap selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Ummat angkat bicara. Isnen Mengatakan Kami dari BADKO HMI Sumatera Utara sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi di Sumatera Utara.

" Hal ini sangat kita sayangkan bisa terjadi, Provinsi Sumatera Utara, Sumut harus dibersihkan dari hal hal yang berbau SARA. Kita semua harus saling menghormati kegiatan-kegiatan agama yang ada khususnya di Sumatera Utara. Tidak boleh ada lagi penolakan penolakan terhadap kegiatan agama manapun".

Lebih lanjut, Sekretaris Umum Badko HMI Sumut dengan Tegas Menambahkan bahwa kejadian ini telah membuat BADKO HMI Sumatera Utara Marah.

"Kami dari Badko HMI Sumut sangat marah mendengar adanya penolakan terhadap kegiatan Rumah Tahfiz Yayasan Siti Hajar di Sibolangit".

Pangeran juga mengatakan bahwa rumah tahfiz sangat bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu disana. Itu rumah tahfiz nilai kebermanfaatannya sangat tinggi mendidik masyarakat setempat. Jika ada lagi yang menolak Rumah Tahfiz tersebut kami dari Badko HMI Sumatera Utara akan siap pasang badan. 

Kita akan lihat juga bagaimana pemerintah setempat dan pihak keamanan dalam menjaga Rumah Tahfiz tersebut, jangan main main kami ingatkan untuk mengatasi hal hal seperti ini. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar