}); DPC PPP Labura Rekomendasikan Anies Baswedan Capres 2024 - KAPITANEWS

DPC PPP Labura Rekomendasikan Anies Baswedan Capres 2024


Yusuf Pohan Ketua DPC PPP Labuhan Batu Utara

Kapitanews.com-Aek Kanopan- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sumatera Utara menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil-I) yang dilaksanakan di Le-Polonia Hotel, Medan, 7-9 Oktober 2022. Mukerwil dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan menyusun program kerja partai menuju Pemilu 2024 mendatang, disamping itu mukerwil juga untuk mendengar dinamika dan  aspirasi Calon Presiden dari arus bawah, yakni Seluruh Dewan Pimpinan Cabang Se-Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut, DPC PPP Kab. Labuhanbatu Utara turut berhadir dan menyampaikan laporan. Dalam penyampaian laporan yang disampaikan langsung oleh ketua DPC PPP Labura, M. Yusuf Pohan, bahwa DPC PPP Labura merekomendasikan nama Anis Rasyid Baswedan untuk diusung  sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilu tahun 2024. Alasan tersebut didasari dari suksesnya Anis Baswedan dalam memimpin Daerah Ibukota Jakarta yang merupakan miniatur Indonesia. 

'Kami merekomendasikan Anis Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, kami melihat bahwa sosok beliau sangat dikagumi oleh masyarakat terkhusus di Labura, sosoknya religius-nasionalis, beliau juga tergolong sukses memimpin Jakarta" ungkap Yusup.

Selanjutnya DPC PPP Labura tetap menyerahkan sepenuhnya ijtihad penetapan Calon Presiden kepada Dewan Pimpinan Pusat PPP (DPP PPP), "namun kami berharap suara arus bawah harus tetap menjadi pertimbangan utama" tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Labura juga menyampaikan Rekomendasi nama-nama Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat sementara, dan akan segera melakukan konsolidasi Partai sampai ketingkat ranting. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar