}); Ketua MD KAHMI Deliserdang Munas KAHMI Harus Dimaknai Sebagai Konsolidasi Gagasan - KAPITANEWS

Ketua MD KAHMI Deliserdang Munas KAHMI Harus Dimaknai Sebagai Konsolidasi Gagasan

Ketua MD KAHMI Deliserdang (Tiga Dari Kiri) Mansyur Hidayat Pasaribu 

Kapitanews.com -Palu- Ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Deliserdang, Mansyur Hidayat Pasaribu, berharap Musyawarah Nasional (Munas) ke-XI KAHMI di Palu dimaknai sebagai konsolidasi gagasan

"Munas KAHMI harus dimaknai sebagai silaturrahmi dan konsolidasi gagasan, 

Momentum ini harus mampu mendorong kebangkitan ekonomi Sulawesi tengah dan nasional, dimunas akan lahir ide-ide kebangsaan, keislaman dan kecendikiawanan.

Menjaga persatuan dan kesatuan alumni harus jadi semangat bersama" ujarnya disela sela kegiatan Munas Kahmi, Sabtu, (26/11/2022)

Kordinator Presidium KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tanjung Mengatakan Kehadiran KAHMI di Palu harus dapat memberikan perubahan dan menunjukan pembaharuan.

"Munas KAHMI juga diharapkan menjadikan Kota Palu menjadi pusat pembicaraan peradaban baru, bukan hanya indonesia tetapi dunia"

Mari jaga sama-sama Munas KAHMI menjadi Munas yang tertib, sejuk, harmonis, beradab dan bermartabat,” ujarnya.

Dia juga berpesan agar Munas KAHMI tidak ada unusr kekerasan. Jikapun ada kejadian yang tidak baik dengan kegiatan sebelumnya, Munas KAHMI menjadi penutup dengan segala kebaikan-kebaikan baru.

Munas ke-XI KAHMI di Palu, diselenggarakan Tanggal 24-27 November 2022. Agenda lima tahunan itu juga dijadwalkan memilih sembilan presidium baru dari 40 nama yang dinyatakan lolos sebagai bakal calon. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar