}); Wakil Rektor III UINSU Diberi Gelar Datuk Cendikia Penata Raja - KAPITANEWS

Wakil Rektor III UINSU Diberi Gelar Datuk Cendikia Penata Raja

Dr. Nispul Khoiri, M.Ag Menerima Gelar Dari Raja Bedagai 
Kapitanews.com -Serdang Bedagai-  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Sumatera Utara, Dr. H. Nispul Khoiri, M.Ag   diberi gelar Datuk Cendikia Penata Raja dari Kerajaan Bedagai, di Serdai Bedagai (20/11/22).

Raja Kerajaan Bedagai Tengku Achmad Safei Gelar Pangeran Nara Kelana mengatakan Pemberian gelar ini merupakan amanat yang harus dijaga dan dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat khususnya di Serdang Bedagai.

"Saya berharap para datuk yang baru diberi gelar dapat memberikan sumbangsih untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) ini," ujarnya

Dr. Nispul Khoiri,  ketika ditanya wartawan usai acara, mengatakan rasa syukur dan terimakasih atas pemberian gelar ini.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih pada Raja Bedagai, Teuku Achmad Syafei atas pemberian gelar adat ini. Saya sebagai putra asli begadai sangat bangga atas gelar yang diberikan,  Semoga gelar ini membawa kebaikan bagi kita semua terkhusus bagi Kerajaan Bedagai," ucap pria yang juga sebagai Ketua ISNU Sumut.

Penyerahan tanda kehormatan gelar dan selempang Kerajaan Bedagai diberikan langsung oleh Sultan Bedagai, Tengku Achmad Safei Gelar Pangeran Nara Kelana.

Selain Dr. Nispul Khoiri, Pada momentum ini Raja Bedagai juga memberikan Anugerah Gelar Adat Kepada Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Tambunan, Tokoh Masyarakat Sumut Rahudman Harahap, Ketua Demokrat Sumut Lokot Nasution dan beberapa tokoh lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Serdang Bedagai (Sergei), Dharma Wijaya, Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar serta para tokoh adat dan masyarakat Serdang Bedagai. (red)

Share on WhatsApp

VIP Redaksi KAPITAnews.com

Situs Berita Online
https://www.kapitanews.com/
"Pusat Berita Terpercaya"
Ph:0853-7100-0720

0 komentar:

Posting Komentar